Sukses

Wow! Ini Baru Namanya Kolektor Sejati Ferrari

Sebelum membeli LaFerrari, Hunt sudah memiliki Ferrari GTO, F40, F50, dan sebuah Ferrari Enzo.

Liputan6.com, Maranello - Markas kuda jingkrak, Ferrari, di Maranello kedatangan pribadi yang terbilang cukup spesial. Adalah John Hunt, seorang kolektor edisi terbatas Ferrari yang datang jauh-jauh dari London untuk langsung mengambil pesanan LaFerrari-nya.

Melansir laman resmi Ferrari, Kamis (24/7/2014), John Hunt bersama dengan dua orang anaknya serta beberapa orang kawannya berkelana dari London ke Modena menggunakan seluruh Ferrari edisi spesial miliknya. Sebelum membeli LaFerrari, Hunt sudah telebih dahulu memiliki empat mobil spesial Ferrari lainnya, mulai dari Ferrari GTO, F40, F50, dan sebuah Ferrari Enzo.

"Menurut saya, Ferrari adalah mobil sport terbaik. Saya tak pernah bosan mengendarai seluruh Ferrari yang saya miliki karena masing-masing mobilnya memiliki karakter yang berbeda," ujar Hunt.

John memaparkan jika perjalanannya menggunakan Ferrari Enzo telah menempuh jarak lebih dari 16 ribu kilometer. John turut mengungkapkan jika ia langsung terpesona kala menjajal kemudi LaFerrari baru miliknya.

Sebelum bertolak ke Inggris, Hunt sempat mampir ke Fiorano dan berbincang-bincang mengenai pengalamannya selama memiliki edisi eksklusif Ferrari. Ia sudah tidak sabar ingin menjajal performa dari supercar cap kuda jingkrak tersebut.

"Saya sudah tidak sabar untuk mengenal lebih jauh LaFerrari di hari-hari kedepan. Mobil satu ini sudah pasti merupakan mobil spektakuler," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.