Sukses

Ini Tampilan Wah dari Lamborghini Huracan Super Trofeo

Liputan6.com, California - Tak lama setelah Lamborghini merilis skema dari Huracan Super Trofeo mereka, sebuah rumah desain, Monaco Auto Design, langsung membuat perkiraan sendiri atas tampilan nyata supercar tersebut.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (25/7/2014), sebuah Lamborghini Huracan Super Trofeo versi Monaco Auto Design dibangun dengan kombinasi kelir hijau dan warna hitam di sejumlah bagian.

Supercar berlogo banteng ngamuk itu juga digambarkan memiliki bodi yang agresif. Kesan ini hadir dari tampilan front spillter, side skirt dan sayap belakang. Replika Lamborghini Huracan Super Trofeo itu juga hadir dengan penyesuaian fender serta velg alloy yang berkombinasi dengan ban Pirelli.

Berdasarkan desas-desus yang berkembang, Lamborghini Huracan Super Trofeo akan dilepas pada tahun depan dan digunakan dalam balapan Lamboghini Blackpain Super Trofeo Series.

Sejauh ini belum diketahui pasti mesin yang akan digendong oleh Huracan Super Trofeo. Sebagai catatan, model standar dari Huracan sendiri dilepas dengan mesin V10 5,2 liter yang mampu memproduksi tenaga 610 PS dan torsi 560 Nm.

Ruang pacu turut dikawinkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Dengan ini, Huracan mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,2 detik dengan kecepatan maksimum 325 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini