Sukses

Rayakan Ultah, Banteng Kuning Malah 'Seruduk' Rumah

Akibat salah injak pedal, pesta ulang tahun yang harusnya mendatangkan tepuk tangan malah berubah menjadi malapetaka.

Liputan6.com, Canberra - Pepatah jika ulang tahun seharusnya menjadi momen introspeksi tampaknya benar adanya. Apalagi, jika di hari spesial tersebut Anda melakukan hal konyol seperti yang dilakoni oleh remaja asal Australia berikut ini.

Melansir laman Wreckedexotics, Sabtu (26/7/2014), awalnya seorang remaja ingin merayakan ulang tahun dengan cara menyewa sebuah Lamborghini Gallardo. Tentunya, hal ini dilakukan agar di hari bahagia tersebut ia terlihat keren.

Apa daya, ceritanya jadi berbeda kala sang bocah khilaf salah menginjak pedal. Maksud hati ingin mengerem, malah pedal gas yang terinjak. Alhasil, bukannya berhenti, sang banteng malah 'menyeruduk' sekuat tenaga.

Si 'banteng' pun 'mengamuk' dan sebuah rumah jadi 'korbannya'. Rumah yang ditanduk oleh Lamborghini Gallardo tersebut langsung rusak, sementara banteng tersebut ikut terluka dengan ringsek di bagian depan.

Menurut laporan, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Meskipun begitu, tentunya sang bintang ulang tahun harus mengganti rugi dua hal. Pertama adalah kerusakan pada Gallardo yang ia sewa, dan rumah yang dibuatnya luluh lantak.

Sebagai informasi, Lamborghini Gallardo yang disewa oleh remaja ini mengusung mesin V10 berkapasitas 5.204 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 562 horse power (HP) dengan torsi 540 Nm.

Berkat mesin buas yang diusung, Gallardo sanggup berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 325 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini