Sukses

Ingin Jadi Pahlawan? Beli Kendaraan Pikap

Untuk menghentikan laju sebuah kendaraan yang ugal-ugalan, sebuah pikap rela menabrakkan diri.

Liputan6.com, Utah - Punya kendaraan pengangkut ala pikap tentu banyak manfaatnya. Selain untuk memindahkan barang, Anda pun kadangkala bisa menjadi seorang pahlawan, layaknya kisah dari Utah, Amerika Serikat berikut.

Bryson Rowley, pria asal Utah ini mungkin sebelumnya tak pernah bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan. Namun, ceritanya jadi berbeda kala ia tengah berkendara di dalam pikap besar RAM miliknya.

Di tengah perjalanan, Rowley berpapasan dengan sebuah Hyundai Veloster yang terlihat mengemudi dengan ugal-ugalan dan tengah dikejar polisi. Aksi dari kendaraan besutan Korea Selatan tersebut lantas membahayakan pengguna jalan lain dan masyarakat yang ada.

Alhasil, tanpa pikir panjang, Rowley langsung menghantamkan RAM miliknya kala berhadapan dengan Veloster tersebut. Maksudnya tentu agar sedan tersebut mati kutu dan tak dapat tancap gas lebih lanjut. Upayanya berbuah sukses, walaupun RAM miliknya harus ringsek di bagian depan.

Rupanya, pengendara Veloster tersebut adalah sebuah bocah yang juga membawa kabur kendaraan itu. Setelah melarikan mobil milik kakeknya, ia pun ngebut melintasi sebuah taman yang penuh dengan anak-anak. 

Sebagai upah atas keberanian Rowley, komunitas lokal pun menghadiahi biaya perbaikan total atas RAM miliknya. Kini, tak hanya harum namanya, pikap milik Rowley juga turut kinclong karena telah direparasi ulang layaknya mobil baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini