Sukses

GT Radial Perkenalkan Ban Premium Series

Liputan6.com, Jakarta: Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk, GT Radial mulai membidik pasar kelas atas. Menggandeng PT Mass Sarana Motorama (NV Mass), GT Radial membidik para pemakai mobil kelas premium seperti Mercedes Benz.

Kerjasama GT Radial dengan NV Mass ini juga tentunya bermaksud untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada para customer NV Mass khususnya mengenai ban GT Radial Champiro HPY.

GT Radial Champiro HPY merupakan ban ultra high performance yang menggabungkan pengendaraan dinamis dan penampilan sporty. Dengan daya cengkeram dan traksi yang prima, GT Radial Champiro HPY dapat meningkatkan performa mobil Mercedes Benz dengan sempurna.

Hal ini dibuktikan pada beberapa Kejuaraan balap Mercedes Benz, dimana GT Radial dipercaya menjadi official tire pada kejuaraan tersebut.

“Setelah menjadi ban resmi di balapan Mercedes Benz, kami menggunakan kesempatan ini untuk menjalin kerjasama yang lebih baik dengan Mercedes Benz melalui salah satu dealer resmi mereka yaitu NV Mass Sudirman,,” ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.

"Salah satu tujuan kami adalah meningkatkan brand awareness GT Radial di kalangan pengguna mobil Mercedes Benz dengan memperkenalkan salah satu ban premium kami yaitu GT Radial Champiro HPY. Nantinya, ban premium GT Radial akan digunakan pada display mobil Mercedes Benz di VIP Lounge NV Mass Sudirman."

Sebelumnya, GT Radial memang kerap menjadi partner untuk Mercedes Benz. Di beberapa event kerap dipakai sebagai ban resmi atau oficial tire.

Diantaranya yaitu Merdeces Benz Driving Experience pada 2010 yang menggunakan ban GT Radial Champiro HPY, Mercedes-Benz Driving Experience G Class tahun 2011 dengan ban GT Radial Savero Komodo MT, Mercedes C Class Touring Championship 2011 (GT Radial Champiro SX2 )dan Mercedes C Coupe Touring Cup 2012-2013 (GT Radial Champiro SX2).

Selain itu, GT Radial juga mendukung kejuaraan Golf Internasional yang diselenggarakan oleh Mercedes Benz sejak 2013 hingga tahun Juni 2014.  

Kerjasama ini meneruskan kiprah PT Gajah Tunggal yang memang sudah menjadi OEM untuk beberapa pabrikan mobil seperti Suzuki, Toyota, Daihatsu, Proton, dan Mitsubishi. GT Radial juga dipercaya sebagai ban pendukung dalam sejumlah balapan One Make Race mulai dari Honda One Make Race,  Suzuki One Make Race dan juga di balapan bergengsi Mercedes Benz.

GT Radial juga bekerja sama dengan beberapa dealer resmi brand ternama seperti seperti Tunas Toyota, Tunas Daihatsu (Tunas Ridean Group) dan yang terbaru adalah dengan PT Mass Sarana Motorama (NV Mass).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.