Sukses

Main-main dengan Jeep, Bocah 3 Tahun Seruduk Rumah

Tanpa sepengetahuan orang tuanya, sang bocah yang dirahasiakan identitasnya ini main-main ke dalam mobil.

Liputan6.com, Oregon - Sebuah insiden kecelakaan buah keteledoran orang tua kembali terjadi. Ironisnya, kecelakaan kali ini melibatkan anak di bawah umur yang masih amat belia di balik kemudi kendaraan Jeep tua.

Bagaimana tidak, sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Senin (4/8/2014), bocah tersebut baru berusia tiga tahun, dan nekat mengendarai mobil Jeep milik sang ayah. Alhasil, sebuah rumah harus menjadi korban kala diseruduk di Oregon, Amerika Serikat (AS).



Menurut keterangan polisi, sang bocah yang kini dirahasiakan identitasnya tersebut tiba-tiba saja masuk ke dalam mobil tanpa sepengetahuan orang tuanya. Ia pun lantas menyalakan kunci kontak yang tergantung dan tancap gas.

Karena posturnya yang masih amat mungil, si bocah, kata seorang anggota polisi, lantas tak bisa mengendalikan mobil berkemampuan off-road  tersebut. Petualangannya pun berakhir kala menyeruduk rumah.

Untungnya, tak ada korban jiwa akibat peristiwa naas ini. Namun, sejumlah bagian mobil Jeep tersebut harus ringsek dan si bocah pun syok berat.

Setelah melakukan penyelidikan lebih jauh, pihak kepolisian langsung memberikan peringatan keras kepada orang tua. Tentunya, agar tak lagi terjadi kelalaian orang tua dan tak terulangnya kejadian serupa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.