Sukses

Berjiwa Seni, Jutawan Ini Buatkan Akuarium Untuk Ferrari-nya

Kini, pemandangan cantik dari sport car bergen Italia tersebut bisa dinikmati sambil santap makan.

Liputan6.com, Hong Kong - Umumnya, sebuah mobil supercar ala Ferrari dibeli untuk membetot nafsu ngebut di jalan raya. Namun, hal nyentrik berbeda justru dilakukan oleh miliarder yang satu ini.

Sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Rabu (6/8/2014), alih-alih ngebut di jalan raya, ia menginginkan sebuah Ferrari 360 menjadi barang pajangan di rumahnya. Untuk memuluskan niatnya tersebut, miliarder yang tak disebutkan identitasnya tersebut menyewa perusahaan desain. Tak lain, tentu untuk menyulap mobil berkelir merah itu tampil bak sebuah karya seni.

Rumah yang berlokasi di Sai Kung, Hong Kong, itu dibuat dengan desain modern dan minimalis. Seluruh ruangan dibatasi dengan kaca dengan pajangan utama sebuah Ferrari berkelir merah yang kini terlihat bak di dalam akuarium.



Kini, pemandangan cantik dari sportcar gen Italia tersebut bisa dinikmati ketika sang pemilik tengah santap makan.



Adapun, Ferrari 360 sendiri merupakan sportcar lansiran tahun 1999 hingga 2005, sebelum digantikan oleh varian terbaru F430. Di pasaran, mobil seken versi lawas tersebut kini dibanderol di kisaran harga setara Rp 592 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.