Sukses

Juli 2014, Penjualan All-New Honda Jazz Kembali Meroket

Di sisa waktu tahun 2014 ini, PT HPM berharap mampu menjual sebanyak tiga ribu unit mobil atau setara 100 unit setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan kedua debut Jazz generasi terbaru, minat konsumen terhadap hatchback Honda tersebut mulai menunjukkan apresiasi positif.

Diperkenalkan pertama kali pada akhir Juni 2014 lalu, penjualan Jazz awalnya sempat tertahan di angka 101 unit. Kini, memasuki bulan kedua pasca dirilis pertama kali, hatchback legendaris tersebut kembali terjual ribuan unit. 

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/8/2014), PT HPM mengklaim angka penjualan All-new Honda Jazz meroket sebesar 2.758 unit pada Juli 2014. Angka ini naik sebesar 2.657 unit dari bulan sebelumnya yang hanya mencatatkan 101 unit saja. Sepanjang tahun 2014 sendiri, total varian Honda Jazz telah terjual sebanyak 9.763 unit.

“Kami bersyukur bahwa produk baru kami diterima dengan baik oleh konsumen. Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda,” ungkap Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Sementara itu, dalam peluncuran All-new Jazz pada Juni lalu, Jonfis yakin, dengan tersisanya waktu di tahun ini, PT HPM mampu menjual sebanyak tiga ribu unit mobil atau setara dengan 100 unit kendaraan setiap hari.

Di dalam negeri, All-new Honda Jazz tersedia dengan tiga warna baru, Brilliant Sporty Blue Matic, Attrack Yellow Pearl, dan Modern Steel Metallic. Mobil juga tersedia dalam warna Crsytal Black Pearl, alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Rallye Red.

Jazz anyar itu ditetaskan dalam pelbagai tipe, yakni A M/T dengan banderol Rp 199 juta, S M/T Rp 217 juta, S CVT Rp 227 juta, RS M/T Rp 238 juta dan tipe RS CVT Rp 248 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.