Sukses

Dijebak Lamborghini, Wanita Ini Tertangkap Basah Mata Duitan

Lewat video ini, seorang wanita ketahuan tak berpikir panjang kala diajak jalan-jalan dengan Lamborghini oleh pria yang belum dikenalnya.

Liputan6.com, California - Harta, tahta, dan wanita. Istilah ini lazim diistilahkan sebagai barometer tingkat keimanan kaum Adam. Namun, tak hanya pria, kaum hawa pun nyatanya tak lepas dari perangkap serupa. Inilah alur yang coba diabadikan dalam sebuah produksi video realitas berikut.

Sebenarnya, video ini merupakan episode lanjutan dari program Prankster Vitaly. Bedanya, jika sebelumnya sang pria sukses 'menjaring' sejumlah wanita matre lewat pesona sebuah Lamborghini, sang host kini punya jalan cerita lain. [Baca Juga: Pria Ini Gaet Wanita Cantik Sepanjang Jalan Pakai Gallardo]

Digambarkan dalam video tersebut, seorang host tengah duduk di kap sebuah Lamborghini seraya menanti korban. Ketika wanita pertama lewat, ia pun segera menebar perangkap lewat sebuah pertanyaan.

"Permisi, tahukah Anda arah menuju boulevard?" buka sang host yang berkaus hitam tersebut. Bak gayung bersambut, sang wanita pun menanggapi. Sejurus kemudian, sang pria langsung memasang jebakan lanjutan berupa pertanyaan yang sifatnya lebih pribadi.

"Saya bekerja di sebuah restoran," jawab sang wanita. Setelah itu, sang pria pun langsung 'menembak' untuk ditemani berjalan-berjalan.

Tak sadar tengah diuji, sang perempuan pun langsung antusias untuk mengiyakan. Terlebih, setelah menyaksikan sendiri tunggangan pria gagah tersebut adalah sebuah Lamborghini baru berkelir oranye.

"Ya, tapi dengan mobil ini (Lamborghini) kan," tanya sang wanita sambil memastikan. Sang pria pun hanya mengangguk tanda mengiyakan. 

Skenarionya, setelah perempuan tersebut termakan umpan, tiba-tiba saja seorang nenek datang sambil marah dan mengacungkan tongkat kepada sang host.

Atas kejadian ini, sang perempuan kaget bukan kepalang. Tak hanya itu, ketika si pria akhirnya naik ke sebuah mobil sedan lama, sang perempuan pun langsung berlalu dan terkesan ambil langkah seribu.

"Kamu tidak ikut? Kenapa?," teriak sang pria yang berakting tengah terheran-heran dengan kejadian itu. Apa yang sebenarnya terjadi? Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini