Sukses

Pesta Seks di Mobil Van, Tiga Sejoli Swiss Digelandang

Peristiwa ini terjadi ketika petugas kepolisian melakukan patroli rutin pada salah satu ruas jalan di Ibiza, Spanyol.

Liputan6.com, Ibiza - Selalu ada-ada saja kisah yang menyelimuti jagat otomotif. Kali ini, tiga pasang sejoli ditilang polisi lalu lintas karena ketangkap basah sedang bercumbu di dalam mobil van.

Peristiwa ini terjadi ketika petugas kepolisian melakukan patroli rutin pada salah satu ruas jalan di Ibiza, Spanyol. Namun, petugas tiba-tiba mendengar suara teriakan dari sebuah van yang sedang terparkir. Penasaran, petugas langsung menghampiri van.

Ketika diperiksa, polisi dikagetkan dengan tiga pasangan muda-mudi yang sedang pesta seks di dalam mobil. Saat kepergok, polisi mendapat tiga pasang turis asal Swiss tanpa busana lengkap. Demikian dilansir dari Lematin, Sabtu (16/8/2014).

"Ini bukalah kali pertama kami melihat orang berhubungan seks di mobil. Tapi, ini pertama kalinya kami menemukan mereka berbuat ketika kondisi mesin tengah menyala," terang salah satu petugas.

Tak mau berbasa-basi, petugas langsung meminta seluruh pemuda-pemudi itu turun. Mereka pun langsung diambil darahnya untuk pemeriksaan apakah terdapat pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

Meski bersih dari penggunaan barang haram, polisi tak ada alasan lain untuk menerbitkan denda masing-masing sebesar 100 euro atau total 600 euro karena perbuatan cabul. Tetapi, karena mereka enggan membayar denda di tempat, maka keenam turis tersebut harus merogoh denda dua kali lebih mahal, yakni 1.200 euro. Ada-ada saja! (Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini