Sukses

Isuzu: Program DP Rp 10 Juta Sukses Jaring 120 Pembeli MU-X

IAMI optimistis jika pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero itu bakal terjual tak kurang dari 700 unit hingga tutup tahun 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Program pre-sale Isuzu MU-X yang sebelumnya dilepas oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dinyatakan pabrikan tersebut sukses menjaring ratusan pembeli pertama dari sport utility vehicle (SUV) premium mereka itu.

"Sudah ada 120 pembeli. Tapi angkanya bisa sudah lebih besar saat ini," ujar General Manager PT IAMI, Edy Jusuf Oekasah di Jakarta pada Senin (18/8/2014).

Menurut dia, program pre-sale yang memberikan down payment (DP) sebesar Rp 10 juta untuk menjaring pembeli Isuzu MU-X menjelang peluncurannya dirasa IAMI cukup sukses.

Bahkan, pria yang kerap disapa Pak Oje itu berani menargetkan bahwa pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero itu bakal terjual tak kurang dari 700 unit hingga tutup tahun 2014 ini.

Mobil di kelas SUV premium yang hadir dengan tujuh kursi penumpang ini dikemas dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4KJK1-TC berkapasitas 2,5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 136 PS dan torsi 32,6 Kgm.

Mesin MU-X turut diperkuat teknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dan sistem Turbocharge Intercooled Variable Geometry System (VGS). Tak lupa, mesin juga dikawinkan dengan transmisi otomatis Sequential Shifting ‎lima-percepatan.

Sementara di fitur keamanan, Isuzu MU-X mengusung fitur Anti Lock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), dan Brake Assist (BA).

Mobil yang baru tersedia dalam satu tipe ini dilego ke pasar Tanah Air dengan banderol Rp 425 juta. Dalam waktu dekat PT IAMI juga akan memboyong sejumlah tipe lainnya, termasuk varian 4x4. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini