Sukses

Dihadiahi Mobil, Adik Cantik Kim Kadarshian Malah Kecelakaan

Kendall dikenal kerap mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi.

Liputan6.com, California - Belum genap dua bulan, Kendall Kardashian, adik dari selebriti Kim Kadarshian kembali mengalami kecelakaan. Seperti sebelumnya, kecelakaan kali ini pun disebabkan oleh ulahnya sendiri yang mengendarai mobil tersebut secara serampangan.

Pada kecelakaan terakhir ini, Kendall pun sukses mengakibatkan mobil Range Rover yang menjadi kado ulang tahunnya tersebut menjadi ringsek. Ironisnya, sebagaimana dikabarkan Autoevolution, pada Senin (18/8/2014), kecelakaan yang dialami Kendall terjadi justru saat ia pulang dari pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Dikatakan, Kendall mengemudikan SUV asal Inggris tersebut secara serampangan. Malapetaka berawal kala Kendall memacu Range Rover tersebut di sebuah jalan dengan kecepatan tinggi.

Di dalam mobil tersebut, turut menumpang Kylie Jenner, yang juga merupakan selebritis Holywood. Menurut penuturan Kylie, sebuah mobil tiba-tiba saja muncul dari arah berlawanan dan masuk jalur yang tengah dilalui oleh Kendall.

Karena tidak dapat mengantisipasi dengan baik, Range Rover yang sedang dikendarai oleh itu pun mengalami adu kambing. Alhasil, kado yang baru saja didapat pun mengalami ringsek pada bagian depan.

Atas kejadian tersebut, Kendall dinilai masih kurang pengalaman dalam mengemudikan mobil. Pasalnya, untuk mengendarai sebuah SUV dengan kapasitas mesin besar tentu dibutuhkan pengalaman dan kemahiran dalam mengemudi.

Sejak memiliki SIM, peristiwa kecelakaan ini bukanlah kali pertama yang dialami oleh Kendall. Sebelumnya, gadis cantik ini juga pernah hilang kendali saat menyeruduk sebuah Toyota dan VW di balik kemudi sebuah Mercedes Benz G-Class. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.