Sukses

Dicemooh Akibat Mobil Melambai, Bieber Beralih ke Ferrari

Tak mau kembali jadi bulan-bulanan karena Audi R8 miliknya, Bieber pun beralih ke Ferrari 458 Italia.

Liputan6.com, California - Sebelumnya, Justin Bieber panen cibiran akibat foto dirinya tengah berpose di depan Audi R8 dengan tampilan 'feminim.' Kini, untuk mengembalikan citranya, Bieber pun beralih pada Ferrari.

Tak mau kembali jadi bulan-bulanan karena modifikasi nyeleneh Audi R8 miliknya, kali ini Bieber terlihat tengah menggunakan Ferrari 458 Italia untuk mengantar Selena Gomez pulang. Demikian dilansir Autoevolution, pada Kamis (21/8/2014). 

Sudah menjadi rahasia umum, Audi R8 yang dimodifikasinya itu kerap menjadi bulan-bulanan publik. Bagaimana tidak, sportcar yang hadir dengan performa tangguh tersebut ia sulap menjadi kendaraan feminim lewat corak totol-totol macan.



Jauh sebelum tertangkap kamera tengah berduaan dengan mantan kekasihnya Selena Gomez, Bieber pun pernah kepergok menggunakan Audi R8 feminim tersebut ke sebuah rumah makan bersama teman kencannya, Yovanna Ventura.

Pada saat itu, bukan hanya kebersamaan Bieber dengan sang model yang menjadi sorotan, tetapi juga mobil Audi R8 yang ia kemudikan.

Pasalnya, motif totol macan yang menjadi kelir mobil Jerman tersebut dinilai tak pas. Beragam komentar yang mampir menganggap jika mobil bertenaga V10 itu justru terkesan 'melambai'.

Adapun, Audi R8 berkelir totol-totol macan itu merupakan karya dari rumah modifikasi Wes Coast Costums. Mobil yang dipermak berdasarkan pesanan penyanyi asal Kanada itu rampung pengerjaannya pada tahun lalu. (Gst/Des)

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.