Sukses

Indian Motorcycle Bakal Gandeng Para Biker Nusantara

AMI siap menggandeng para biker nusantara sebagai mitra kerja mereka dalam memasarkan Indian Motorcycle di tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku distributor resmi dari Indian Motorcycle, PT Arya Motor Indonesia (AMI) punya strategi khusus untuk memasarkan sepeda motor tersebut di Indonesia. Rencananya, AMI siap menggandeng para biker nusantara sebagai mitra kerja mereka memasarkan Indian Motorcycle di tanah air.

Persyaratan bagi para biker yang ingin bermitra pun terbilang relatif mudah. Biker hanya tinggal menyambangi Flagship Strore Indian Motorcycle di Jalan Fatmawati Raya No. 16, Jakarta Selatan untuk lebih lanjut mendiskusikan hal tersebut.

"PT AMI hanya mensyaratkan para biker tersebut memiliki networking yang luas untuk kemitraan dengan kami," ungkap Denny pada saat jumpa pers di Rolling Stones Cafe, Selasa (19/8/2014) kemarin.

Sebagai pemain baru, PT AMI ingin kehadiran Indian Motorcycle tak dianggap sebagai kompetitor bagi merek lain yang telah lebih dahulu eksis. Sebagai moge pertama yang lahir di AS, dikatakan, mereka hanya ingin memberi warna baru di tanah air.

PT AMI pun menunjukkan keseriusannya berupa aneka kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki Indian Motorcycle. Pembelian dapat dilakukan secara kredit lewat beberapa jasa leasing, yaitu Oto Multi Artha dan Tunas Mandiri.

Untuk jaringan dilernya sendiri, AMI siap mengembangkan Indian Motorcycle hingga beberapa kota besar di tanah air, seperti Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bogor, Batam. Tak ketinggalan, Kalimantan dan Sulawesi pun masuk ke dalam proyeksi penjualan PT AMI.

Pada 14 September 2014 mendatang, PT AMI akan memperkenalkan dua moge Indian Motorcycle sekaligus, yakni Indian Scout dan Indian Roadmaster. Dikatakan, dimensi dan kapasitas mesin yang tidak terlalu besar dirasa Denny cocok dengan postur orang Indonesia dan juga iklim tropis Tanah Air. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini