Sukses

Manfaatkan BMW Z4, Casper Smart Ajak J-Lo Balikan

Jennifer Lopez menunduk di kursi penumpang BMW Z4 milik Casper agar tidak dikenali oleh awak media.

Liputan6.com, California - Setelah dikabarkan sempat berpisah pada bulan Juni lalu, belum lama ini Jennifer Lopez atau akrab disapa J-Lo terlihat kembali berduaan dengan mantan kekasihnya, yakni Casper Smart. Tak ingin terekspos, biduan berdarah Latin inipun terlihat sedikit merunduk guna menghindari pantauan awak media.

Melansir laman Dailymail, pada Rabu (20/8/2014), meskipun jarak usia diantara keduanya cukup jauh, J Lo berusia 45 tahun dan Casper berusia 27 tahun, mereka tak tampak canggung dalam menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Selepas berpisah dengan Casper, J-Lo dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Maksim Chmerkovskiy.

Setelah hampir dua bulan berpisah, nyatanya perasaan cinta antara keduanya masih tetap membara. Dengan BMW Z4 miliknya, Casper pun percaya diri dan memberanikan untuk mengajak J-Lo berkencan dengan menjemputnya.

Kala difoto secara diam-diam oleh awak media, keduanya pun tampak akrab. Tak tampak, tanda-tanda jika pasangan tersebut habis bertengkar atau berpisah.

Meskipun sempat berpisah dengan Casper, J-Lo dikabarkan tak sampai melakukan putus kontak dengan pria tersebut. J-Lo tetap menjaga komunikasi meskipun sempat putus hubungan dengan kekasihnya selama beberapa bulan.

BMW yang digunakan oleh Casper Smart ini ialah BMW Z4 lansiran tahun 2007. Roadster tersebut mengusung mesin V6 berkapasitas 3.0 liter yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Mesin roadster Bavaria tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 215 horse power dengan torsi sebesar 251 Nm. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini