Sukses

Dari Koleksi Mobil Soekarno Hingga Lamborghini Pemikat Wanita

Mulai dari koleksi mobil Soekarno selama menjabat presiden pertama Republik Indonesia, hingga video Lamborghini yang sukses memikat wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-69 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014 lalu, topik koleksi dari mobil-mobil mantan presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno, menjadi pilihan favorit di kanal otomotif Liputan6.com.

Selain berita nostalgia bersama enam roda empat koleksi Soekarno, terdapat pula beberapa pilihan topik dari dunia otomotif nasional dan internasional yang sukses menjadi pilihan favorit di kanal otomotif Liputan6.com hingga Rabu (20/8/2014), antara lain: 

1. 5 Ciri Khas Layanan Taksi Uber Dibanding Taksi Reguler

Di Jakarta, layanan jasa transportasi panggilan via aplikasi, Uber, baru diresmikan sejak Rabu (13/8/2014). Kini belum genap seminggu, kehadiran Uber pun langsung disambut kontroversi.

Sebelumnya, pada Senin (18/8/2014), Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Muhammad Akbar, menjelaskan, pihak Uber sebelum peluncuran tak pernah mengajukan izin operasional di ibukota kepada Dishub DKI. Pada peluncurannya di Jakarta, Uber sendiri menawarkan jasa transportasi ala taksi yang berbeda dibanding taksi reguler.

2. Dijebak Lamborghini, Wanita Ini Tertangkap Basah Mata Duitan

Harta, tahta, dan wanita. Istilah ini lazim diistilahkan sebagai barometer tingkat keimanan kaum Adam. Namun, tak hanya pria, kaum hawa pun nyatanya tak lepas dari perangkap serupa. Inilah alur yang coba diabadikan dalam sebuah produksi video realitas berikut.

Video ini merupakan episode lanjutan dari program Prankster Vitaly. Bedanya, jika sebelumnya sang pria sukses 'menjaring' sejumlah wanita matre lewat pesona sebuah Lamborghini, sang host kini punya jalan cerita lain.

3. Ban Bekas, Material Usang yang Nyatanya Bernilai Tinggi

Umumnya, ban bekas berakhir dimusnahkan atau dijual ke pengepul. Setelah kembang botak, para pemilik kendaraan pun tak ambil pusing dan membuang begitu saja ban bekas habis pakai mereka.

Tercatat, tak kurang dari 1,5 miliar ban bekas di seluruh penjuru dunia dibuang setiap tahunnya. Siapa sangka, angka yang nyatanya begitu besar tersebut turut menjadi berkah tersendiri bagi para insan kreatif.

4. Mobil Gagah Dibikin Melambai, Justin Bieber Kena Cibir

Justin Bieber kembali pasang aksi di atas roda empat. Bepose di depan Audi R8 feminimnya, alih-alih dipuji, artis belia itu malah panen sorotan.

Bagaimana tidak, sebuah unggahan foto dirinya yang tengah duduk di atas kap Audi R8 bertotol leopard dinilai tak pantas. Mayoritas komentar tak sedap ke pelantun tembang 'One Time' itu bersumber pada tampilan sportcar Jerman miliknya yang kini dipaksanya bertampang feminin.

5. Semasa Hidup, Robin Williams Kurang Minati 'Mobil Nasional'

Langit gelap menyelimuti Hollywood. Kabar duka datang dari aktor kawakan Robin Williams yang ditemukan tak bernyawa. Disinyalir, Robin wafat di usia 63 tahun karena bunuh diri.

Dengan kisaran harta US$ 125 juta - US$ 135 juta, mendiang aktor pengocok perut ini ternyata lebih banyak mengoleksi kendaraan buatan luar negeri dibanding dalam negeri Amerika Serikat (AS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.