Sukses

Datsun Siapkan Go Panca Versi Hatchback

Usai memperkenalkan MPV 7 penumpang Go+ Panca, kali ini Datsun memperkenalkan versi hatchback dari MPV tersebut dengan nama Go Panca.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku pemegang merek Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kini punya kejutan baru. Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan MPV murah 7 penumpang mereka, Go+ Panca, kali ini Datsun memperkenalkan versi hatchback dari MPV tersebut yang diberi nama nyaris serupa, Go Panca.

Dikatakan NMI, peluncuran Datsun Go Panca hatchback merupakan bentuk komitmen NMI untuk memberikan akses kepada masyarakat Indonesia guna memiliki mobil impian pertama mereka.

"Dengan peluncuran ini, Datsun menjadi merek yang meluncurkan dua LCGC dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam sambutannya ketika peluncuran Datsun Go Panca Hatchback di Empirica Cafe pada hari ini, Rabu ( 20/ 8/ 2014 ).



Lebih lanjut, Indriani mengatakan jika peluncuran hatchback ini menjadi bagian dari strategi Datsun untuk mencapai total target penjualan mereka yang sebanyak 40 ribu unit di tahun fiskal 2014.

Datsun Indonesia pun membanderol Go Panca hatchback dengan kisaran harga antara Rp 96 juta sampai 101 juta on-the road DKI Jakarta.

"Bagi para konsumen yang ingin memesan Datsun Go Panca Hatcback, Datsun Indonesia sudah membuka pemesanan mulai hari ini di 57 diler Datsun di seluruh Indonesia," papar Indriani.

Datsun Go Panca hatchback hadir dalam 5 pilihan warna yakni Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Black Solid.

Pihak Datsun Indonesia akan meluncurkan secara resmi hatchback murah mereka ini pada gelaran Indonesia International Motor Show 2014 yang akan berlangsung pada 18 September 2014 mendatang. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.