Sukses

Porsche Terendam Banjir, Pemiliknya Gigit Jari

Di Rumania, mobil yang sanggup berakselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 4,8 detik itu harus mandek akibat tergenang banjir.

Liputan6.com, Constanta - Di wilayah yang tengah dilanda banjir, apapun dapat terjadi, termasuk pemandangan deretan kendaraan pribadi yang terjebak di genangan air. Makin miris, jika kendaraan tersebut merupakan roda empat mewah yang bernilai selangit.

Inilah cerita yang tertangkap dari wilayah Rumania, dimana sebuah Porsche 911 terperangkap air ketika tengah melintas di sebuah jalan yang tergenang banjir. Sang pemiliknya dikatakan hanya pasrah melihat kondisi mobil seharga miliaran rupiah itu dibanjiri air.



Disitat dari Autoevolution, Sabtu (23/8/2014), kejadian malang ini dialami pemilik 911 ketika memaksa melintas di salah satu ruas jalan yang tergenang di daerah Constanta, Rumania. Akibatnya, genangan air bukan hanya menghentikan laju mobil, tetapi juga merusak keseluruhan kendaraan tersebut.

Air yang berwarna keruh itu turut masuk menembus, serta menggenangi ruang kabin dan merusak sejumlah komponen. Jok sport berlapis kulit tersebut tak pelak ikut menjadi korban.



Sekadar informasi, Porsche 911 Carrera dibekali mesin berkapasitas 3.436 cc dengan fitur penggerak roda belakang. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 350 horsepower (HP) dan torsi 390 Nm pada 5.600 rpm.

Mobil bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 4,8 detik dan nol hingga 160 km/jam dalam 10,4 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 289 km/jam. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.