Sukses

Seruduk Bokong Mobil, Pemotor Ini Malah Panen Tepuk Tangan

Aksi yang tidak disengaja itu pun bak seorang akrobatik.

Liputan6.com, Minsk - Umumnya, sebuah kecelakaan lalu lintas menyisakan cerita memilukan. Sebaliknya, peristiwa yang terjadi di Belarus ini malah berakhir bak pertunjukan. Aksi seorang pemotor yang menabrak mobil kala melaju di jalan bebas hambatan justru sukses mengocok perut.

Bagaimana tidak, kejadian yang terekam melalui kamera CCTV ini menjelaskan kronologis tabrakan. Benturan bermula ketika seorang pengendara sedan yang ingin berbelok ke jalur sebelah kiri tiba-tiba ditabrak pemotor dari arah belakang.

Video tersebut memperlihatkan betapa hebatnya tubrukan, hingga membuat sepeda motor terpelanting dan mobil ringsek di bagian belakang. Kepulan asap pun seketika terlihat setelah kejadian itu.

Uniknya, sang pemotor bukannya langsung terjatuh ke aspal. Sesaat setelah benturan, ia justru terlontar dan naik ke atas kap mobil. Aksi yang tak disengaja itu pun berakhir bak pertunjukan seorang akrobatik.



"Luar biasa," tutur salah satu komentar pada video yang diunggah di YouTube pada 19 Agustus lalu itu. Pantauan Liputan6.com, video berdurasi 32 detik itu telah disaksikan oleh 3.492.643 kali dengan 10.816 'like' dan 391 'dislike.' (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.