Sukses

Dua Truk Senggolan, SUV Mewah Jadi Korbannya

Truk derek bermerek MAN ini sempat menyenggol sebuah truk sampah yang ingin menerobos lampu merah dari arah berlawanan.

Liputan6.com, Moscow - Seperti diketahui, tugas utama mobil derek adalah mengangkut kendaraan-kendaraan yang mandek di jalan, baik itu akibat kerusakan mesin ataupun ringsek kecelakaan. Namun, apa jadinya jika kecelakaan justru melibatkan mobil derek?

Inilah yang terjadi di Rusia, dimana sebuah mobil derek kedapatan ngebut dengan 'muatan' berupa sebuah VW Touareg. Akibat lepas kendali, truk itu pun terguling di kawasan lampu merah. Sesaat sebelum terguling, truk derek bermerek MAN itu ternyata sempat menyenggol sebuah truk sampah.

Dari rekaman video yang dilansir dari Carscoops, pada Kamis (21/8/2014), truk sampah tersebut awalnya terlihat ingin menerobos lampu merah. Namun dari arah berlawanan, malah datang sebuah truk derek dengan kecepatan tinggi yang juga ingin berbelok.

Seperti tak mau mengalah, truk sampah tersebut malah berjalan maju. Tak ayal, pengangkut limbah tersebut langsung menyenggol sisi samping dari truk derek tersebut. Alhasil, Truk derek beserta angkutannya pun terguling dan menabrak sebuah MPV yang tengah berhenti.

Seketika, MPV yang diseruduk itu pun ikut terseret mobil derek yang lebih dahulu terguling. Sementara itu, truk sampah hanya mengalami rusak ringan sambil berhenti ikut menyaksikan truk derek yang sebelumnya ia senggol.

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut perihal kondisi pengemudi dan penumpang MPV yang diseruduk oleh truk derek tersebut, dan juga kondisi pengemudi truk derek sesaat setelah tabrakan terjadi. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.