Sukses

Bayern Munich Makin Nyaman di Atas Bus Anyar

MAN juga menambahkan corak berupa gambar jersey Bayern Munich pada musim ini yang mengusung warna merah dan biru pada bodi bus.

Liputan6.com, Munich - Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich tampaknya ingin menyambut musim baru dengan persiapan matang. Tak hanya mengucurkan dana besar untuk belanja pemain, klub Jerman ini juga menggelontorkan dana lebih di luar lapangan. Termasuk untuk mendatangkan bus baru yang akan mereka gunakan sebagai sarana transportasi dalam menjalani seluruh kompetisi di musim 2014-2015.

Melansir laman Eurosport, pada Kamis (21/8/2014), untuk sarana transportasinya kali ini, Bayern Munich mempercayakan MAN sebagai pabrikan resmi penyedia bus mereka.

Sebagai bagian dari ikon klub, MAN yang bertugas menggarap bus tersebut segera melabur seluruh bodi kendaraan dengan warna merah, yang merupakan warna kebesaran klub. Tak hanya itu saja, MAN juga menambahkan corak berupa gambar jersey Bayern Munich pada musim ini yang juga mengusung warna merah dan biru.

Beralih ke sisi interior, selain dirancang begitu nyaman, bus ini dirancang untuk mengakomodir segala kebutuhan pemain saat di perjalanan. Tak hanya menyematkan fitur hiburan seperti televisi berukuran 19 inci di beberapa bagian, MAN juga membuat sebuah mini bar serta dapur di dalam bus.

Dapur tersebut kabarnya sengaja dibuat untuk mengakomodir hobi dari penyerang baru klub yaitu Robert Lewandowski yang gemar memasak makanan Polandia. Kabarnya, televisi yang tersedia juga akan digunakan oleh pelatih klub Bayern Munich, Pep Guardiola, guna melakukan review dan pembahasan strategi tim selama perjalanan.

Bak anggota keluarga baru, kehadiran bus ini turut diperkenalkan pada hari Rabu (20/8/2014) lalu, yang banyak dihadiri oleh pendukung klub berjuluk Die Rothen tersebut. Fans dari Bayern Munich terntu berharap, kehadiran bus baru ini dapat membawa aura positif kepada para pemain guna meraih juara di berbagai ajang. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini