Sukses

Diguyur Hujan, Lamborghini Seruduk Dua Mobil Sekaligus

Pengemudi Aventador asal Tiongkok ini dikabarkan memacu mobilnya hingga kecepatan 180 km/jam.

Liputan6.com, Beijing - Lamborghini kembali mengalami kecelakaan di China. Kali ini, giliaran sebuah Aventador yang dilaporkan menabrak dua kendaraan lain di jalan bebas hambatan China bagian utara. Sebelum kejadian, pemilik Aventador tersebut diketahui sempat memacu supercarnya dalam kecepatan tinggi.

Melansir laman Telegraph, Kamis (21/8/2014), kejadian tersebut bermula saat sebuah Lamborghini Aventador melaju dengan kecepatan tinggi di tengah guyuran hujan. Menurut penuturan pihak kepolisian setempat, diperkirakan kecepatan Aventador tersebut mencapai 180 km/jam.

"Kendaraan (Aventador) itu melaju dan sempat menyalip saya, diperkirakan kecepatannya mencapai 180 km/jam. Lima menit setelah menyalip, terjadilah tabrakan ini," ujar pihak kepolisian yang menangani peristiwa tersebut.

Lebih lanjut, polisi tersebut mengatakan tidak adanya korban jiwa atau luka serius akibat peristiwa naas ini. Namun, kedua mobil yang ditabrak oleh Aventador tersebut harus mengalami rusak parah karena patah as dan rodanya terlepas.

Sementara itu, akibat ulahnya, pemilik Aventador harus menanggung biaya perbaikan mobil yang cukup besar. Pasalnya, bagian depan supercar berlogo banteng tersebut ringsek. Pihak berwenang pun hingga saat ini masih menyelidiki peristiwa tersebut lebih lanjut.

Menurut dugaan sementara, pemilik Aventador tersebut hilang kendali saat memacu mobilnya di tengah hujan deras. Sesaat setelah hilang kendali, Aventador tersebut kemudian menghajar dua buah mobil yang berada tepat didepannya. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini