Sukses

Kikuknya Pemain Munchen Kala Dipaksa Kursus Naik Audi

Tak hanya sekedar membagikan, Audi juga memberikan pelatihan berkendara kepada pemain Bayern Munchen.

Liputan6.com, Munchen - Setelah memenangkan laga pembuka Bundesliga, para pemain Bayern Munchen pun semakin tersenyum lebar. Pasalnya, bonus sebuah mobil baru dari Audi turut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Manajemen Audi, Rupert Stadler.

Dengan itu, maka seluruh pemain hingga jajaran tim mendapatkan mobil baru dari Audi. Tak tanggung-tanggung, Pihak pabrikan juga menyerahkan model teranyar mereka, yakni RS 7 Sportback 4.0 TFSI dan RS 6 Avant 4.0 TFSI

Sayangnya, para pemain ini tak dapat langsung bersenang-senang menggunakan mobil yang baru saja mereka peroleh. Apa sebabnya? Rupanya pemain klub Bavaria ini harus terlebih dahulu mengikuti program latihan mengemudi yang aman, demikian dilansir dari Worldcarfans, Senin (25/8/2014).

Latihan mengemudi tersebut tak hanya diikuti oleh para pemain klub seperti Philipp Lahm, Manuel Neuer atau Thomas Müller. Bahkan, seluruh jajaran klub, termasuk pelatih klub Bayern Munchen, Pep Guardiola wajib turut serta dalam pelatihan berkendara ala Audi ini.

Pada latihan yang dihadiri oleh suporter Bayern Munchen tersebut, Audi menyediakan sportcar teranyarnya yakni R8. Audi meminta para pemain Munchen untuk unjuk gigi menaklukkan sebuah lintasan menggunakan R8.

Tentunya, pelatihan yang diselenggarakan Audi ini bukanlah pelatihan mengemudi biasa, melainkan pelatihan mengemudi untuk mobil dengan performa yang gahar. Hal tersebut nampaknya bertujuan agar para pemain Bayern Munchen tidak asal memacu mobil dengan kecepatan tinggi saat mengemudikan sebuah sportcar.

Audi dan Bayern Munchen sendiri telah menjalin kerja sama sejak tahun 2002 lalu. Sebagai pihak sponsor, Audi kerap memberi bonus mobil kepada para pemain jika mampu meraih prestasi gemilang. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.