Sukses

Telanjang, Seorang Wanita Wujudkan Mimpi Beli Mercy

Sesaat setelah membeli Mercedes E-Class, perempuan yang baru berusia 23 tahun ini langsung tak mau ketinggalan untuk narsis.

Liputan6.com, California - Kisah unik datang dari Amerika Serikat (AS) dan melibatkan sebuah penari telanjang. Tak lama setelah dirumorkan menerima bayaran setara dengan Rp 6,3 miliar untuk sebuah klub penari telanjang, Farrah Abraham langsung menyerbu diler guna memboyong sebuah sebuah mewah keluaran Mercedes Benz.

Makin heboh, sesaat setelah membeli Mercedes E-Class itu, perempuan yang baru berusia 23 tahun ini langsung tampil narsis dan menggunggah foto dirinya ke akun media sosial. Demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis (28/8/2014).

Adapun, mobil yang dibeli oleh perempuan berambut cokelat itu adalah Mercey E63 AMG. Di pasaran, mobil itu ditaksir seharga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,1 miliar.

Sedan mewah pabrikan Jerman itu dikemas dengan mesin biturbo berkapasitas 5,5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 550 horsepower (HP). Di atas kertas, mobil bisa berakselerasi dari nol hingga 60 km/jam kurang dari 4 detik.

Memang, tak banyak orang yang mengetahui kiprah Farrah Abraham di dunia hiburan. Namun ceritanya jadi lain jika yang ditanya adalah penikmat film-film dewasa, ia cukup punya nama.

Tercatat sejumlah film dewasa yang dibintanginya termasuk Farrah Superstar: Backdoor Teen Mom. Di film itu, ia berkolaborasi dengan aktor James Deen. Karena sukses film itu juga dirilis dengan sekuel lanjutan berjudul Farrah 2: Backdoor and More. Di luar ketenarannya di penikmat film dewasa, Farrah juga dikenal sebagai penulis. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.