Sukses

Jengkel, Warga Timpuk Iring-iringan Lamborghini

Kehadiran Lamborghini seharga Rp 4,5 miliar tersebut dianggap mengganggu waktu istirahat warga.

Liputan6.com, London - Walau berpredikat negara maju, aksi konvoi kendaraan mewah di Inggris nyatanya turut dianggap mengusik ketenangan. Walau berharga miliaran rupiah dengan tampang eksotik, nyatanya hal tersebut tak menghalangi kegeraman warga Knightsbride.

Bagaimana tidak, seorang pemilik Lamborghini Aventador berulang kali menggeber-geber kendaraannya ketika akan melintas di kawasan padat pemukiman di Knightsbride, London. Seketika, warga yang jengkel pun langsung meluapkan emosinya.

Sejurus kemudian, salah satu warga yang kebetulan seorang pria tersebut langsung meneriaki pengendara Lamborghini dari atas apartemennya. Tak cuma menghardik, ia turut memberi pelajaran dengan melemparkan sebuah apel ke arah banteng besi tersebut.

Dilansir dari Carscoop, Kamis (28/8/2014), iring-iringan mobil mewah itu diketahui tiba di wilayah tersebut pada pukul 11 malam. Dianggap mengganggu jam istirahat warga, tindakan keras langsung dilakukan oleh pria bertubuh tambun tersebut. Pasalnya, bukannya terkesan, kehadiran Lamborghini seharga Rp 4,5 miliar tersebut malah mengganggu waktu istirahatnya.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador merupakan supercar yang diperkenalkan kali pertama dalam gelaran Geneva Motor Show pada 28 Februari 2011 lalu. Varian yang diproyeksikan Lamborghini untuk menggantikan posisi Murcielago ini mulai dikapalkan ke konsumen pada paruh kedua tahun 2011.

Mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, Aventador mampu memproduksi output sebesar 690 horse power (HP) dan torsi 690 Nm. Aventador sanggup berakselerasi dari kecepatan nol hingga 100 km/jam dalam waktu tiga detik. Kecepatan penuh dapat ditembus di angka 350 km/jam. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini