Sukses

Pakai Motor, Ibu Ini Nekat Ngebut di Tol Tangerang

Dari penampakan, pengendara wanita tersebut menggunakan sepeda motor tipe Suzuki Skywave tanpa mengenakan helm dan jaket.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi nyeleneh sekaligus unik kembali terjadi di Indonesia. Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor nekat masuk ke dalam jalan bebas hambatan atau tol. Tentunya, aksi ini melanggar hukum mengingat peruntukan jalan tol hanyalah untuk kendaraan roda empat ke atas.

Makin nekat, sang ibu tersebut ngebut tanpa perlengkapan keselamatan, seperti helm dan jaket. Aksi nekat ini pun berhasil diabadikan oleh seorang pengendara yang kebetulan turut melintas.

Video berdurasi 2 menit 20 detik itu memperlihatkan bagaimana seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya melesat masuk ke dalam jalan tol yang 'terlarang' bagi roda dua umum.

Dari penampakan, tampaknya pengendara wanita tersebut menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Skywave bernopol B 3359 TMB. Seketika, aksi nekat tersebut langsung menuai reaksi aparat patroli jalan raya.

Terlihat dalam video, mobil patroli polisi berusaha menghadang laju dari sepeda motor berkelir biru tersebut. Namun, secara mengagetkan dirinya malah terkesan cuek dan tak mengindahkan raungan sirine dan seruan petugas. Sebaliknya, sang perempuan justru tancap gas guna menghindari kejaran polisi.

Video yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Robbi Nugroho itu pun sukses menuai respon. Dia menjelaskan, peristiwa ini terjadi di tol Tangerang arah Merak. (Gst/Des)

Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan video di bawah ini:

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini