Sukses

Adira Mokas Apresiasi Kontribusi Diler Rekanan

Adira berkomitmen untuk membantu meningkatkan kemampuan manajemen bisnis mokas para rekanan diler.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Adira Mokas menyumbang kontribusi sebesar 25 persen terhadap pencapaian perusahaan induknya, Adira Finance, tak lepas dari peranan para mitra utamanya, yakni diler rekanan.

Atas dasar ini, berbagai program menarik unggulan dari Adira Mokas pun akan diberikan kepada diler-diler rekanan tersebut. Program-program tersebut antara lain Mokas Priority, Bagi-Bagi Mobil (BBM), dealer summit (tour dealer) dan point reward.

Dikatakan, berbagai program tersebut merupakan merupakan bentuk apresiasi Adira terhadap kontribusi para diler rekanan selama ini. Dalam program ini, Adira juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan manajemen bisnis mokas para rekanan.

"Kami merasakan tumbuh dan berkembang bersama Mokas Adira. Banyak sekali bantuan yang kami terima terutama untuk dapat mengembangkan usaha diler kami," ujar Nadi, pemilik diler Wiranadi Motor.

Tak hanya menyediakan program menarik, Adira juga menghimpun para rekanan diler mokas lewah sebuah komunitas, Adira Mokas Community (AMC). Melalui AMC, Adira rencananya akan banyak melakukan kegiatan bareng, diantaranya seminar manajemen bisnis motor bekas dan juga kegiatan-kegiatan sosial.

"Kedepannya, kami berharap tetap dapat mempertahankan dan meningkatkan performa tersebut untuk menjadi yang terbesar dan terbaik," ujar Sugianto, Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance, Selasa (26/8/2014).

Adira pun berharap, melalui berbagai programnya ini dapat mendorong diler-diler rekanan terus tumbuh di tengah persaingan industri motor bekas yang semakin ketat. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.