Sukses

Mejeng di Zebra Cross, Lamborghini Aventador Diangkut Aparat

Tak hanya disita oleh pihak berwajib Prancis, pemilik Lamborghini Aventador pun turut dibebani denda tilang.

Liputan6.com, Saint Tropez - Tak hanya di Indonesia, pengemudi di benua biru Eropa nyatanya juga kerap membandel. Makin unik, perilaku nakal di jalan raya tersebut justru dilakoni oleh kendaraan mewah berharga selangit.

Kali ini, giliran sebuah Lamborghini Aventador berwarna hitam di Saint Tropez Prancis yang kedapatan parkir tepat di atas zebra cross. Alhasil, warga yang hendak menyebrang pun dibuat bersungut-sungut. Akhirnya, pihak kepolisian harus bertindak tegas terhadap banteng berharga miliaran rupiah ini.

Tak main-main, tanpa tunggu si pengemudi muncul, pihak kepolisian langsung mendatangkan sebuah mobil derek gendong untuk menyita Aventador hitam tersebut, Disinyalir, plat tersebut menandakan jika Aventador tersebut berasal dari Rusia. Tak hanya itu, pemilik Lamborghini Aventador juga akan mendapat surat tilang akibat ulah sembrono yang ia perbuat.

Uniknya, pihak kepolisian setempat turut mendatangkan derek gandeng yang telah dilengkapi dengan crane untuk bisa memboyong Lamborghini Aventador tersebut ke tempat penyitaan.

Rupanya, supercar yang parkir sembarangan ini merupakan edisi khusus yang merupakan hasil garapan Mansory. Aventador yang dijuluki Carbonado GT tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 1.600 horse power.

Supercar Lamborghini Aventador yang dibanderol dengan harga mencapai US$ 1,32 juta atau sekitar Rp15,48 miliar (kurs Rp 11.726 per US$) ini sanggup melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2,1 detik dan sanggup berlari hingga kecepatan maksimal 370 km/jam. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini