Sukses

Nge-Boyband, Pentolan Big Bang Koleksi Dua Supercar

Pundi-pundi uang hasil olah suara G-Dragon membuatnya mampu memboyong supercar Bentley Continental GT dan Lamborghini Aventador.

Liputan6.com, Seoul - Saat ini, menjadi anggota boyband bisa jadi bakal dilirik pemuda Asia. Bermodal tampang keren dan olah suara, nyatanya seorang pria bukan hanya sukses jadi idola baru, namun juga mengoleksi pundi-pundi pemasukan termasuk supercar.

Salah satu contohnya adalah anggota boyband asal Korea ini. Dikenal dengan nama G-Dragon, dari olah suara, pentolan grup Big Bang ini mampu memiliki koleksi mobil mewah. Tak kurang, statusnya sebagai selebritis Negeri Ginseng diwakili oleh sepasang mobil mewah Bentley Continental GT serta Lamborghini Aventador, demikian dilansir dari Allkpop, Rabu (27/8/2014).

Bahkan, pemilik nama asli Kwon Ji-Yong ini harus merogoh kocek hingga Rp 14 miliar guna menebus kedua mobil yang seluruhnya berkelir putih. Tak hanya diparkirkan, G-Dragon juga kerap menggunakan kedua mobilnya secara bergantian.

Sementara, supercar Bentley Continental GT milik pentolan boyband Big Bang ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6,0 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 567 horse power dengan torsi 700 Nm. Dengan mesin yang diusung, mobil milik G-Dragon ini sanggup berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,3 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 318 km/jam.

Tak hanya memiliki coupe mewah, G-Dragon juga memiliki supercar Italia, Lamborghini Aventador. Sebagai sebuah supercar, Lamborghini Aventador mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter dengan transmisi otomatis tujuh percepatan.

Mesin supercar tersebut mampu membuat Lamborghini Aventador melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu hanya 2,9 detik dengan kecepatan maksimal hingga 350 km/jam.

---

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.