Sukses

Top 5 Otomotif: Pembeli Mobil Hijau BMW <i>Dikerjai</i> Jadi Hits

Berikut 5 artikel yang paling banyak dibaca pada Rabu, 27 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Respons tinggi terhadap mobil sport hibrida karya BMW nampaknya dimanfaatkan para diler untuk mengambil keuntungan lebih dengan mematok harga jual selangit. Artikel yang memuat informasi tersebut pun menuai perhatian paling banyak dari pembaca otomotif Liputan6.com.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 5 artikel yang paling banyak dibaca pada Rabu, 27 Agustus:

1. Pembeli Mobil Hijau BMW Dikerjai di AS

Diler resmi mematok harga hingga US$ 100 ribu lebih tinggi dari harga yang ditetapkan pabrikan.

Padahal, harga untuk BMW i8 hanya berkisar US$ 135.700. Sementara sejumlah diler lain juga menerapkan harga tinggi mulai dari US$ 50 ribu hingga US$ 75 ribu.

2. Motor Naik Trotoar, Justin Bieber Kena Damprat

Menurut laporan, penyanyi asal Kanada itu nyaris menyeruduk wanita tua kala melintasi wilayah Beverly Hills. Dikabarkan, pelantun tembang One Time tersebut tengah mengendarai motor Can-Am Spyder RT-S.

"Kami berharap Bieber turun dari trotoar dan tetap berada di jalan lalu lintas yang benar. Dia bisa membahayakan keselamatan orang lain," urai sebuah sumber yang enggan membeberkan identitasnya.

3. Lamborghini Lawan Sukhoi, Siapa yang Menang?

Adu akselerasi yang umumnya melibatkan para pembalap berikut mobilnya kini diubah. Kali ini, mereka ditantang untuk beradu cepat dengan sebuah pesawat tempur berjenis Sukhoi Su-27 Flanker.

Balapan yang digelar di landasan pacu ini setidaknya melibatkan sejumlah mobil bernama beken, termasuk Ferrari, Bugatti, Lamborghini, dan Aston Martin. Siapa jawaranya? Silahkan klik tautan di atas.

4. 6 Peraturan Konyol Lalu Lintas di Berbagai Negara

Dalam artikel ini terdapat beberapa aturan konyol bagi pengendara di sejumlah negara. Untuk mengetahui 6 aturan aneh itu, silahkan baca artikel tersebut!

5. Gagal Hajar Palang Kereta, SUV Ini Pun Ringsek

Kebiasaan menerobos palang pintu kereta api nyatanya tak hanya terjadi di Indonesia. Ribuan kilometer di belahan benua lain, aksi nekat serupa ternyata juga kerap dijumpai dengan alasan serupa, malas menunggu.

Peristiwa konyol dari Rusia ini memperlihatkan sebuah Nissan X-Trail yang berusaha menerobos palang pintu kereta api walau sudah tertutup. Sialnya, sang pengendara ternyata tak menyadari jika tak lama setelah palang pintu menutup, barikade penghalang pun akan terangkat. Ada-ada saja! (Gst/Gdn)

---

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini