Sukses

Dipakai Gagah-gagahan, Lamborghini Jadi Tumbal

Sudah tahu belum terlalu mahir mengemudi, sang pria di balik kemudi Lamborghini Murcielago malah nekat memacu banteng ala Italia itu.

Liputan6.com, Bukares - Satu per satu mobil mahal Lamborghini jadi korban pemiliknya yang tak trampil. Kali ini, giliran sebuah model Murcielago yang jadi korban pemiliknya yang tak becus berkendara.

Bukan karena ulah pengendara lain, kecelakaan yang mengambil tempat di Rumania diakibatkan cara mengemudi pengendara yang amatiran. Demikian dilansir dari Inautonews, Minggu (31/8/2014).

Sudah tahu belum terlalu mahir mengemudi, sang pria di balik kemudi Murcielago malah nekat memacu banteng ala Italia itu untuk sekedar gagah-gagahan. Alhasil, ia pun gagal mengendalikan laju dan harus terhenti karena terpelintir dan menubruk sebuah taksi dari sisi samping.



Meski sang pengemudi Lamborghini selamat dari maut, sopir taksi berserta penumpangnya yang baru 17 tahun harus mengalami luka-luka. Sementara, Murcielago berkelir kuning pun turut rusak, penyok pada sisi bagian kanan.



Sekadar informasi, generasi pertama dari Murcielago diproduksi pada 2001 hingga 2006 dengan mesin V12 yang didistribusikan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Dengan spek yang digendongnya, Lamborghini Murcielago mampu memproduksi tenaga sebesar 580 horsepower (HP) dan bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,8 detik. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.