Sukses

Di IIMS 2014, Tata Motors Kenalkan 3 Kendaraan Terbaru

PT TMDI atau Tata Motors menjanjikan booth megah di Hall C1 yang bergaya international looks.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengonfirmasi partisipasinya di ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke-22.

Dikatakan TMDI, keikutsertaan di IIMS 2014 ini adalah kali ketiga, sekaligus menjadi bukti komitmen perusahaan dalam membangun merek Tata Motors di Indonesia secara sungguh-sungguh.

Di hajatan otomotif terbesar Asia Tenggara itu, PT TMDI siap tampil meyakinkan di Hall C1 dan outdoor. Desain booth TMDI sendiri direncanakan tak kalah megah dibanding tahun sebelumnya, dengan gaya international looks.

Tema booth PT TMDI di tahun 2014 ini akan menggunakan perpaduan konsep 'Play Strong!' yang juga mengikuti standar global Tata Motors sebagai korporat otomotif global.

Booth Indoor Tata Motors mengusung konsep desain yang berkesan modern dengan menjunjung keunggulan nilai komitmen, kuatnya etika dan kuatnya nilai kepercayaan perusahaan secara turun temurun. Sementara booth outdoor mengusung konsep utilitas dengan desain industrial look,” papar Biswadev Sengupta, President Director TMDI melalui siaran persnya yang ditulis Senin (1/9/2014).

Tak kurang dari 11 mobil penumpang akan menghiasi booth Tata Motors di Hall C1 dan 17 kendaraan niaga dengan variasi ukuran dan segmen berbeda-beda di booth indoor OD8.

Kendaraan terbaru yang akan diperkenalkan oleh TMDI diantaranya yaitu Tata Nexon, SUV Concept Tata Zest, Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028, Tata Xenon CNG, Tata Aria A/T

IIMS 2014 juga akan dimanfaatkan oleh PT TMDI untuk memperkenalkan Tata Prima Truck, yakni sebuah truk kelas dunia yang dikembangkan oleh tenaga ahli dari berbagai negara. Dikatakan, desain kabin truk ini dikembangkan di Eropa, dimana transmisinya digarap oleh tenaga ahli dari Jerman dan sasisnya oleh tenaga ahli dari Mexico.

Selain mengklaim teknologi tinggi, truk dari Tata Motors juga dikatakan bersaing dari segi harga dan kualitas yang lebih baik untuk pasar kendaraan niaga Asia. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini