Sukses

Innova Baru Rilis Tahun Depan?

Innova kabarnya juga akan dibekali mesin diesel terbaru dari Toyota.

Liputan6.com, New Delhi - Toyota sebelumnya dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru MPV sejuta umat mereka, Innova. Menurut laporan, Innova terbaru rencananya akan mulai diperkenalkan di tahun depan, atau 2015.

Dilansir dari laman Indianautosblog, Kamis (28/8/2014), purwarupa Innova beberapa waktu lalu kedapatan tengah diuji coba di India dan Thailand. Desain yang diperkirakan dari versi terbaru MPV suksesor Kijang tersebut juga sebelumnya santer beredar di dunia maya.

Menurut Michinobu Sugata, President of Toyota Motor Philippines Corp (TMPC), Innova akan melakoni debutnya kemungkinan besar pada tahun depan atau 2015.

Lebih lanjut, Innova kabarnya juga akan dibekali mesin diesel terbaru dari Toyota. Selain itu, pihak prinsipal saat ini juga sedang mempertimbangkan untuk membekali transmisi otomatis pada Innova yang bermesin diesel.

Generasi terbaru Innova diyakini juga akan mendapatkan penyegaran total baik pada desain eksterior dan interior.

Pada sisi eksterior, desain muka milik Innova dikatakan banyak mendapat pengaruh dari SUV Land Cruiser. Hal ini Tampak pada lampu depan, grill radiator serta bumper. Sementara desain buritan Innova hadir berbeda dengan menggunakan lampu belakang yang berubah total dari versi saat ini. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini