Sukses

Teken Kontrak, Di Maria Langsung Dihadiahi Corvette Stingray

Chevrolet Corvette Stingray adalah adalah mobil kedua yang ia dapatkan dari pihak sponsor klub.

Liputan6.com, Manchester - Sebagai sponsor utama dari klub kawakan dunia Manchester United, Chevrolet tak segan memberi bonus mobil sport kepada para punggawa tim berjuluk setan merah tersebut. Salah seorang pemain yang baru saja mendapat 'durian runtuh' dari pabrikan tersebut adalah Angel Di Maria.

Rekrutan terbaru Manchester United tersebut mendapat sebuah Chevrolet Corvette Stringray berwarna hitam sesaat setelah menandatangani kontraknya. Saking gembiranya, pemain sayap berkebangsaan Argentina ini pun langsung pamer kepada awak media dengan berfoto bersama sportcar yang baru saja ia dapatkan, demikian dilansir dari Dailymail, Kamis (28/8/2014).

Chevrolet Corvette Stingray merupakan sportcar hasil rancangan Ed Welburn, Kirk Bennion, dan Tom Peters. Sebagai sebuah sportcar eksklusif dan salah satu yang terbaik, Chevrolet hanya memproduksi Corvette Stingray dalam jumlah yang terbatas, yakni 550 unit tiap tahun.

Sportcar tersebut mengusung mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 6.2-liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 450 horse power. Dengan mesin yang diusung, Chevrolet Corvette Stingray hanya butuh waktu 3,8 detik untuk melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam.

Sportcar ini adalah mobil kedua yang ia dapatkan dari pihak sponsor klub. Sebelumnya, saat masih membela Real Madrid Di Maria pernah pula mendapatkan sebuah kendaraan mewah secara cuma-cuma.

Jauh sebelum Chevrolet Corvette Stingray, pabrikan Audi pernah memberikan sebuah Q7 kepada Di Maria. Q7 merupakan SUV dengan kasta tertinggi yang diproduksi oleh pabrikan berlogo empat cincin tersebut. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.