Sukses

Jadi Simbol Sukses, Ferrari 458 Spyder Ini Dicat Emas

Tak hanya bodinya, velg Ferrari 458 milik Robinson Cano ini pun turut berkelir emas.

Liputan6.com, Seattle - Bagi pemiliknya berikut ini, Ferrari mungkin menjadi sebuah mobil yang menyimbolkan kesuksesan kariernya. Meskipun telah terkenal dengan performa dan harganya yang juga wah, tak jarang para pemilik sportcar berlogo kuda jingkrak tersebut kerap merubah tampilan mobilnya jadi makin mentereng.

Salah satunya adalah Robinson Cano, pemilik Ferrari yang merubah tampilan sportcarnya. Pemain baseball dari klub Seattle Mariners ini merombak cat mobil miliknya yang berwarna merah dengan kelir emas, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (29/8/2014).

Pria berusia 31 tahun ini mempercayakan rumah modifikasi Mc Customs Miami untuk melabur Ferrari miliknya dengan warna emas.

Aksen emas pada Ferrari 458 Spyder milik Cano tak hanya disematkan pada bagian bodi. Pemain base ball tersebut bahkan turut memberi corak emas pada velg sportcar kesayangannya tersebut.

Cano adalah salah seorang pemain bisbol yang cukup sukses di Amerika. Ia telah menyabet gelar Silver Slugger Award sebanyak lima kali dan juga memenangkan gelar Glove Award sebanyak dua kali.

Kesuksesan tersebut pun turut mendongkrak pundi-pundi uangnya. Pada klubnya saat ini, ia menandatangani kontrak senilai US$ 240 juta untuk bermain selama 10 musim. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini