Sukses

Pamer Ferrari Langka, ABG Aksi Burnout

ABG berusia 17 tahun itu sukses pamer keahlian mengendarai Ferrari di halaman rumahnya.

Liputan6.com, California - Tak cuma aksi orang dewasa yang berhasil menuai perhatian ketika berkendara mengguankan mobil sekelas Ferrari. Kali ini, anak baru gede alias ABG sukses menyiat perhatian ribuan pasang mata dengan aksi burnout di atas mobil berlogo juda jingkrak itu.

Bagaimana tidak, remaja pria yang baru menginjak usia 17 tahun itu pasang aksi dengan cara memamerkan keahlian mengendarai Ferrari di halaman rumahnya.

Meski jalanan tak terlalu lebar, dia nyatanya mampu memperlihatkan aksi burnout mengguankan sport car gen Italia yang terhitung langka itu. Demikian dilansir dari Inautonews, Sanin (1/9/2014).

Pantauan Liputan6.com, video berjudul "Ferrari F40 Burnout + Overrun" itu telah disaksikan sebanyak 70.040 kali dengan membubuhi 127 tanda 'like' dan 9 'dislike.'

"Orang tuanya pasti sangat kaya raya," kometar seorang penonton video yang diunggah ke YouTube itu.

Untuk diketahui model F40 diproduksi Ferrari pada rentang tahun 1987 hingga 1992. Di seluruh dunia, populasi mobil ini tidak lebih dari 1.315 unit.

Pada masanya, F40 dirakit di Maranello dan dirancang oleh Pininfarian. Sport car yang tersedia dalam dua pintu coupe itu mengusung mesin tengah dengan sistem penggerak roda belakang.

Menyoal jantung pacu, F40 mengadopsi mesin V8 berkapasitas 2,9 liter yang mampu memproduksi tanaga 471 horse power (HP). Di atas kertas, Ferrari  ini mampu berakslerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,8 detik sebelum necapau kecepatan maksimum 324 km/jam. 

">

 

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini