Sukses

Top 5 Otomotif: Penari Telanjang Boyong Mercy Seharga Rp 1,1 M

Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com, kemarin 29 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut top 5 artikel kanal otomotif Liputan6.com, kemarin 29 Agustus:

1. Telanjang, Seorang Wanita Wujudkan Mimpi Beli Mercy

Kisah unik datang dari Amerika Serikat (AS) dan melibatkan sebuah penari telanjang. Tak lama setelah dirumorkan menerima bayaran setara dengan Rp 6,3 miliar untuk sebuah klub penari telanjang, Farrah Abraham langsung menyerbu diler guna memboyong sebuah sebuah mewah keluaran Mercedes Benz.



Mobil yang dibeli oleh perempuan berambut cokelat itu adalah Mercey E63 AMG. Di pasaran, mobil itu ditaksir seharga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,1 miliar.

2. Mirip Range Rover, Tampang Baru Suzuki Vitara

Desain dari generasi terbaru Vitara ini dikatakan terinspirasi dari wajah iV-4 yang pertama diperkenalkan pada tahun lalu. Konsep iV-4 ini mengusung desain yang sederhana namun cukup futuristik bagi sebuah kendaraan berjenis sport utility vehicle (SUV).



Pihak Suzuki mengatakan jika Suzuki Vitara akan melakoni debut resmi global pada tanggal 2 Oktober mendatang di ajang Mondial de l'Automobile di Paris. Sementara penjualan pertamanya akan dimulai di Inggris pada musim semi 2015 dengan dua jenis mesin.

3. Garang Bak Bodyguard, Tampilan Toyota Land Cruiser Edisi Terbatas



Pada ulang tahunnya yang ke-30, Toyota akan meluncurkan Land Cruiser dengan edisi terbatas, baik dalam bentuk SUV ataupun pikap. Tak hanya itu saja, Toyota juga akan merilis versi terbatas dari varian turunan Land Cruiser, yakni Land Cruiser ZX Bruno Cross dan Prado TX Argento Cross.

4. Pakai Gaun, Sharapova Tak Canggung Tunggangi Porsche

Acara tahunan yang diadakan di The New Museum, New York City ini turut digagas oleh Porsche sebagai donaturnya. Pada acara amal ini, Maria kembali diminta unjuk gigi pamer kemampuan di balik kemudi Panamera Turbo untuk melakukan spin atau memutar dengan gaya drifting.



Masih menggunakan daster berwarna putih, Maria dengan senang hati meladeni tantangan itu. Usai disambut tepuk tangan, Maria pun lantas diminta berpose di depan Porsche yang juga merupakan mobil keduanya tersebut.

5. Yamaha R6 dengan Mesin 675 CC Batal Diluncurkan

Bocoran mengenai Yamaha R6 tersebut berasal dari otoritas pengendali emisi di Amerika Serikat, yakni California Air Resources Board (CARB). Dikatakan, R6 yang sedang melakukan uji emisi pada CARB itu hadir membawa kapasitas mesin 599 cc.



Diketahui, lembaga tersebutlah yang membocorkan seputar Yamaha R6 baru yang akan diluncurkan pada 2015 mendatang. Diungkap, sepeda motor tersebut masih akan mengusung konfigurasi mesin serupa dengan yang ada saat ini. (Gst/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini