Sukses

Mitsubishi Boyong MPV Off-Road di IIMS 2014

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), yang merupakan distributor remsi kendaraan Mitsubishi di dalam negeri, bakal menyingkap Delica.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti juga pabrikan mobil lain, Mitsubishi tak mau begitu saja melewatkan peluang dari gelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan menyingkap mobil baru.

Di hajatan industri otomotif terbesar Asia itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), yang juga distributor remsi kendaraan Mitsubishi di dalam negeri, siap menyingkap keluarga di lini mobil penumpang, Delica.

Diungkapkan Public Relations PT KTB, Jerry Amran, Delica hadir sebagai pemain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Namun bedanya, ia mengatakan bila mobil tersebut turut dibekali dengan kemampuan off-road.



Apabila resmi melakoni debutnya di pasar, Mitsubishi Delica bakal bersaing ketat dengan Toyota Nav1, Mazda Biante, juga Nissan Serena. Namun dengan kemampuan off-road yang diusung Delica, Jerry optimistis mobil itu memiliki keunggulan lebih.

Di samping Delica, pabrikan asal Jepang ini turut memamerkan sejumlah mobil lainnya, termasuk Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage. Secara keseluruhan, Mitsubishi akan menghampar 14 unit mobil. (Gst/Dst)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.