Sukses

Balita Selamat Pasca Dua Supercar Jerman 'Adu Otot'

Pada kecelakaan ini, sportcar pabrikan Jerman ditabrak dari belakang oleh Mercedes Benz S63 AMG.

Liputan6.com, Oslo - Sebuah insiden kecelakaan lagi-lagi melibatkan mobil mewah. Kali ini, peristiwa yang terjadi di Kanada ini melibatkan dua supercar Jerman, yaitu Mercedes Benz S63 AMG dan Audi R8.

Kecelakaan ini terjadi tak lama setelah kecelakaan supercar yang melibatkan Audi R8 dengan Range Rover Evoque sebelumnya di Johannesburg. Demikian disadur dari Camarocarplace, Senin (1/9/2014).

Tidak seperti insiden di Afrika Selatan sebelumnya yang diakibatkan karena ulah pengemudi R8. Pada kecelakaan ini, mobil sport pabrikan Jerman itu justru ditabrak dari belakang oleh Mercedes Benz S63 AMG.

Akibatnya, bagian belakang Audi R8 mengalami kerusakaan parah. Sebaliknya, Mercedes benz S63 AMG yang jadi biang keladi kecelaakan ini turut ringsek berat pada bagian depan.

Dua penumpang Mercedes S63 AMG yang berusia 9 dan 5 tahun tidak mengalami cedera serius. Sedangkan pengemudi Audi R8 berkelir merah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena patah tulang.

Diperkirakan, perlu biaya sekira US$ 200 ribu untuk mengembalikan kedua supercar tersebut dalam kondisi mulus. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini