Sukses

Hypercar Ini Jadi Sugesti Benzema untuk Berprestasi

Bugatti Veyron Pur Sang yang dikemudikan Benzema dibanderol dengan harga mencapai 30,65 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Layaknya pesepakbola papan atas lain, penyerang klub Real Madrid sekaligus jagoan timnas Perancis, Karim Benzema, juga punya selera tinggi soal kendaraan. Meskipun tak berpredikat sebagai pemain terbaik dunia, Benzema nyatanya punya cara unik untuk mensugesti performanya di lapangan hijau.

Beberapa waktu yang lalu, Benzema kedapatan tengah mengemudikan sebuah Bugatti Veyron Pur Sang saat berlatih di wilayah Valdebebas. Bagi seorang pesepak bola, memiliki mobil mewah merupakan sesuatu yang dianggap wajar, namun Benzema menggunakan Veyron tersebut untuk menjaga prestasinya.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (1/9/2014), tak jelas Veyron yang digunakan oleh Benzema tersebut miliknya sendiri atau pinjaman. Namun, ia terlihat sangat menikmati tunggangan barunya tersebut, terutama saat tengah melewati sekumpulan penggemarnya yang setia menyaksikan Real Madrid berlatih.

Bahkan, aksi Benzema tersebut direkam oleh beberapa media yang kerap mangkal di Valdebebas. Para penggemar klub berjuluk Los Galacticos merasa sangat takjub dan mendapat tontonan baru kala Benzema  menggunakan Bugatti untuk pergi ke tempat latihan.

Bahkan, Benzema pun sempat melakukan aksi selfie ketika sedang di dalam hypercar buatan Molsheim, Perancis tersebut. Foto selfie saat di dalam Bugatti Veyron itu pun tak lupa ia unggah di akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Bugatti Veyron Pur Sang yang dikemudikan oleh Benzema ini kabarnya dibanderol dengan harga 2 juta Euro atau sekitar Rp 30,65 miliar (kurs Rp 15.327 per Euro). Bisa dibilang, Benzema kini menjadi pesepak bola papan atas dengan kendaraan termahal di dunia. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini