Sukses

Dianggap Pasar Gemuk, Piaggio Vespa Permak Diler Bandung

Perombakan ini diharapkan mampu memenuhi gaya hidup serta kebutuhan pecinta Piaggio Vespa di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari motor Piaggio Vespa di Tanah Air resmi menyegarkan diler mereka di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima oleh Liputan6.com, diler yang telah berdiri sejak 2011 lalu itu tampil baru setelah dilakukan penyegaran. Hanya saja, untuk memperkuat pengaruh roda dua ikonik Italia tersebut di Paris van Java, PPI telah memperbarui fasilitas itu sesuai dengan standard corporate identity.

Dijelaskan, perombakan ini diharapkan mampu mendongkrak gairah para calon konsumen baru di pusat pemerintahan Jawa Barat tersebut.

“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta, salah satu pasar terbesar Piaggio Vespa,” ujar Direktur Saluyu Vespario, Satria Wicaksana.



Lebih jauh, Satria menuturkan, diler ini hadir dengan nuansa elegansi, kebebasan, dan persahabatan berbasis komunitas. Tak luput, warga Bandung yang dikenal bergaya hidup unik pun dipandang ikonik, ia yakin Saluyu Vespario siap memenuhi kebutuhan pecinta Vespa di Bandung.

Sales and Network Development Director dari PT Piaggio Indonesia mengatakan, Saluyu Vespario merupakan diler resmi Piaggio Vespa yang berhasil menjadi pemain besar dalam segmen kendaraan roda dua premium di Kota Bandung.

"Kebutuhan masyarakat Bandung akan skutik dengan desain stylish yang menunjang gaya hidup dapat diperoleh lewat Vespa dan Piaggio. Kemudian, untuk menunjukkan unsur khas kami, bangunan diler di Kota Bandung telah kami perbarui dengan mengikuti standard corporate identity (CI), namun tetap menyesuaikan warisan budaya di area Prabudimuntur," tuntasnya. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.