Sukses

Ditunjuk Jadi Menteri Jokowi, Ini Komentar Mantan Bos Toyota

Johnny beranggapan, menjadi menteri bukanlah perkara mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal menjadi menteri di masa pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla mulai mencuat ke permukaan. Dari sederat nama yang muncul, terselip mantan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan. Lantas bagaimana pendapatnya?

"Saya secara jujur tidak pernah mendaftarkan. Mereka mempunyai hak dan saya menghormati," tegas Johnny sesuai melakukan pertemuan di Kementerian Perindustrian, Senin (1/9/2014).

Lebih jauh, menanggapi isu bakal soal Johnny yang didapuk sebagai salah satu menteri di kabinet racikan Jokowi-JK nanti, dia beranggapan jika rumor tersebut hanyanya angin lalu. Menurutnya, masih banyak sosok di luar sana yang lebih pantas menjadi menteri.

"Menurut saya biarkanlah berlalu, masih banyak orang yang lebih pintar, yang lebih layak menjadi menteri," imbuh dia.

Johnny beranggapan, menjadi menteri bukanlah perkara mudah. Dia pun enggan mengungkapkan kesiapannya apabila benar terpilih nantinya.

"Kalau ditanya siap nggak siap itu tergantung. Jalanin pemerintahan itu nggak gampang," pungkas dia. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini