Sukses

Tabrakan, Dua Mobil Mewah Audi Tumpang Tidih

Sang pengemudi Audi R8 gagal menahan laju mobil pada arus lalu lintas yang melambat.

Liputan6.com, Curitiba - Kecelakaan yang menimpa mobil mewah bergen Jerman, Audi R8 kembali terjadi. Kali ini, mobil sport berlogo empat cincin tersebut harus terlibat insiden dengan sesama mobil lain yang celakanya masih produksi satu pabrikan.

Peristiwa dramatis ini mengambil tempat di salah satu ruas jalan di kota Curitiba, Brasil. Momen-momen sebelum dua mobil tersebut saling bertabrakan berhasil diabadikan melalui sebuah kamera CCTV mobil lain yang kebetulan turut melintas di lokasi kejadian. Demikian dilansir dari Carscoops, Rabu (3/9/2014).

Seperti halnya kecelakaan yang melibatkan Audi R8 di Johannesburg lalu, jenis mobil yang turut dikoleksi oleh penyanyi pop, Justin Bieber itu kini kembali harus ringsek akibat tidak piawainya sang pengendara.

Video di bawah merekam bagaimana sang pengemudi Audi R8 akhirnya gagal menahan laju mobil di saat arus lalu lintas mulai melambat. Niat hati membanting setir untuk menghindari tubrukan, mobil berkelir perak tersebut justru menabrak sebuah Audi A5 yang berada di depannya.

Karena tumbukan yang cukup keras, Audi R8 tersebut sukses membuat 'bokong' dari saudaranya, Audi A5 terangkat dan naik ke atas kap. Sontak, peristiwa ini pun langsungmenjadi sorotan para pengendara lain di lokasi kejadian.

Tak hanya rusak pada bagian buritan, Audi A5 yang menjadi korban ini pun turut ringsek di bagian bemper dan penyok pada kapnya. 

Sementara, sejumlah foto ikut menjelaskan bagaimana Audi R8 tersebut turut mengalami kerusakan parah pada bagian depan sebelah kanan. Untungnya, tak ada satu orang pun yang terluka akibat kecelakaan dua mobil ini. (Gst/Des)

">

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.