Sukses

Mitsubishi Tak Pasang Diskon di IIMS 2014

Mitsubishi yang turut menjadi partisipan di gelaran IIMS 2014 mengaku tak punya target khusus, temasuk program diskon.

Liputan6.com, Sentul - Hajatan terbesar industri otomotif dalam negeri, Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) bakal kembali digelar dalam waktu dekat. Mitsubishi yang turut menjadi partisipan di gelaran tersebut tak punya target khusus, bahkan pihaknya tidak akan menyediakan program diskon.

"Itu (diskon) tidak ada. Kami tidak fokus jualan di sana (IIMS)," tegas Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rizwan Alamsjah kepada Liputan6.com.

Kendati begitu, dia tak menampik kalau di Kemayoran nanti, Mitsubishi pasti menggelar jualan. Namun Rizwan menuturkan, tidak ada target penjualan khusus di pameran tahunan itu.

"Tahun lalu kami berhasil jual ratusan unit. Tapi kalo sekarang kita nggak targetkan," imbuh dia.

Di IIMS edisi 2014, Mitsubishi akan menampilkan 14 model sekaligus. Termasuk mobil yang saat ini beredar, yakni New Pajero Sport, New Outlander Sport, dan Mirage.

Di samping memamerkan mobil yang telah ada. Pabrikan asal Jepang itu tak mau melewatkan momen dengan meluncurkan model Multi Purpose Vehicle (MPV) berkemampuan off-road dan mobil konsep AR Concept.

Sementara itu, IIMS ke- 22 yang bakal dimulai pada 28 September ini didukung oleh 36 Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 29 merek mobil penumpang dan 7 merek mobil niaga, termasuk Mitsubishi.

Jika tak ada aral melintang, IIMS 2014 akan dihampar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran pada 18 hingga 28 September 2014 dan menempati lahan seluas 83.137 meter/segi. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini