Sukses

Di Hari Pelanggan Nasional, Bos AHM Layani Langsung Konsumen

Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno terjun langsung layani konsumen di diler Honda Tunas Dwipa Matra Tebet.

Liputan6.com, Jakarta - Tak kalah dari pesaingnya di Tanah Air yang berlogo garpu tala, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan diler utamanya menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan beragam layanan khusus kepada konsumen. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, jajaran manajemen dan petinggi AHM terjun langsung melayani pelanggan setia sepeda motor Honda.

Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk, Sigit Kumala, dan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati secara khusus mengunjungi rumah salah satu konsumen Honda di Sunter, Jakarta Utara.

Di lokasi, mereka melakukan penyerahan langsung unit sepeda motor The All New Honda BeAT FI yang dibeli konsumen. Di tempat terpisah, Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di diler sepeda motor Honda Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan.

"Konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari AHM yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Konsumen juga telah menginspirasi AHM untuk senantiasa memberikan produk sepeda motor dan layanan purna jual terbaik," ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) melalui siaran persnya, Kamis (4/9/2014).

Jaringan diler utama Honda pun menggelar beragam penawaran dan kegiatan khusus bagi konsumen. Di Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa menggelar program “Senyum Pelanggan adalah Senyumku Juga” dengan voucher pembelian hingga Rp 1,7 juta khusus di Hari Pelanggan Nasional.

Selain itu, program edukasi dan gelaran hiburan dilakukan jaringan Honda di pulau Jawa. Di Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang mengadakan seminar kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi konsumen di wilayah Tangerang.

Langkah serupa dilakukan oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat yang menggelar program hiburan bertajuk “Satu Hati Bersama Keluarga Honda”, serentak di 217 dealer & AHASS Honda se-Jawa Barat.

“Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa sebagai ucapan terima kasih di Hari Pelanggan Nasional 2014 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda,” pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini