Sukses

Ugal-ugalan dengan ATV, Justin Bieber Digelandang Petugas

Bieber diciduk aparat keamanan pada Jumat (29/7) lalu karena diduga melakukan penyerangan dan berkendara ATV dengan ugal-ugalan.

Liputan6.com, Ontario - Justin Bieber, penyanyi pop asal Kanada kembali membuat ulah kala mengendarai ATV. Setelah sebelumnya pesohor tersebut menyerobot hak pejalan kaki, kali ini giliran ATV yang digunakan sembrono pelantun remaja tersebut.

Bahkan, tak hanya perilaku berkendara yang sembrono, mantan kekasih dari Selena Gomez itu juga bersikap arogan dengan cara menabrak sebuah van yang berisikan sejumlah pewarta foto. Demikian disadur dari Autoevolution, Minggu (7/9/2014).

Dijelaskan, Bieber pun diciduk aparat keamanan pada Jumat (29/7) lalu atas tuduhan melakukan penyerangan dan berkendara ugal-ugalan. Menurut keterangan aparat kepolisian, insiden itu terjadi ketika pelantun 'Baby' itu menunggangi sebuah ATV di Perth County, Ontario, Kanada.

Sementara itu, pada hari yang sama, penyanyi yang juga pernah mengunjungi Indonesia itu tertangkap kamera tengah mengendarai ATV bersama dengan Selena Gomez. Foto itu diambil di Ontario, dekat kediamanan ayahnya.

Sebelum persitiwa itu, Bieber juga sempat dikabarkan kena damprat karena nekat melaju di trotoar juga menggunakan sebuah ATV.

Tak sendirian, Bieber yang mengenakan setelan sepatu kets, celana dan kaus hitam dengan kemeja kotak-kotak itu terlihat ditemani sejumlah temannya yang juga menggunakan jenis motor yang sama.

Namun, gaya berkendara Bieber di atas motor berkelir merah itu tak lama langsung menuai protes pejalan kaki. Bagaimana tidak, ia sesekali menyerobot jalur trotoar dengan ATV, seperti lazimnya yang dilakukan oleh pemotor di Jakarta untuk menerabas kemacetan.

"Kami berharap Bieber turun dari trotoar dan tetap berada di jalan lalu lintas yang benar. Dia bisa membahayakan keselamatan orang lain," urai sebuah sumber yang enggan membeberkan identitasnya. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini