Sukses

Belum Mejeng di Paris, Penampakan MINI Cabrio Baru Keburu Bocor

MINI Cooper Cabrio 2015 tertangkap kamera tengah diuji coba dengan permukaan bodi tertutup kamuflase.

Liputan6.com, London - Jelang perhelatan Paris Motor Show yang dihampar Oktober mendatang, model MINI Cooper Cabrio yang rencananya baru akan resmi disingkap di hajatan akbar Prancis itu malah kembali tersibak.

Kali ini, sebagaimana disadur dari Worldcarfans, pada Kamis (10/9/2014), MINI Cooper Cabrio itu tertangkap kamera tengah diuji dengan kondisi bodi ditutupi kamuflase.



Foto berbicara, MINI Cooper Cabrio tersebut hadir dengan iterasi desain dari model Cooper. Hanya saja, mobil kompak premium itu bakal hadir dengan konfigurasi atap yang bisa dibuka tutup.

Menyoal ruang pacu, MINI Cooper Cabrio lansiran tahun 2015 ini bakal dikemas mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 134 bhp dan torsi 170 lb-ft. Tak cuma itu, mobil diharapkan tersedia dengan mesin diesel dengan output 114 bhp dan torsi 199 lb-ft.



Sementara untuk model dengan varian S, MINI bakal membekalinya dengan mesin bensin empat silinder berkapasitas 2,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 189 bhp dan torsi 211 lb-ft. Sedangkan untuk versi John Cooper Works (JCW), Cooper Cabrio kemungkinan turut menggendong mesin 2,0 liter dengan tenaga 230 bhp.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi lebih detil soal model tersebut. Namun yang pasti, MINI Cooper Cabrio 2015 diharapkan BMW bakal menjadi salah satu primadona lini kendaraan mereka di gelaran Paris Motor Show pada 4 hingga 19 Oktober tahun ini. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini