Sukses

Seabrek Fitur Baru All-New CBR150R

All New Honda CBR150R hadir mengusung DNA sepeda motor balap yang semakin kental.

Liputan6.com, Jakarta - All-New Honda CBR150R hadir dengan perubahan menyeluruh pada tampilan, performa, maupun penambahan fitur-fitur unggulan. Tampilannya makin agresif dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental dengan konsep desain full fairing terbaru, terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda yaitu CBR1000RR.

Berbeda dari versi sebelumnya, lampu depan All-New CBR150R kini menggunakan model ganda (dual keen eyes headlight) yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan. Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporti. Model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish.

Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai fitur baru pada All-New CBR150R versi lokal:

1. Desain Bodi Yang Agresif



Desain bodi pada All-New CBR 150R terinspirasi dari motor super sport yakni Honda CBR1000RR dengan desain berkarakter balap yang agresif. Desain ini terlihat dari tampilan motor yang lebih tajam dan sporty.

Cover bodi pada All-New CBR150R hadir dengan fairing yang ramping dan futuristik serta menyatu dengan undercowl untuk menghasilkan aerodinamika yang lebih baik serta handling yang lebih mantap.

2. Desain Knalpot Baru



Knalpot All-New CBR150R kini berubah dengan desain berbentuk silinder yang dilengkapi dengan pelindung panas beraksen krom untuk melindungi kaki boncengers ataupun pengendara.

3. Desain Kursi Ergonomis



Desain tempat duduk pada All-New Honda CBR150R kini telah disempurnakan menjadi lebih ramping dengan dirancang sesuai dengan ergonomi pengendara yang optimal. Sementara itu, desain buritan All-New CBR150R ini juga berubah menjadi berkarakter tajam dan sporty.

4. Desain Panel Instrumen yang Futuristik



Panel indikator pada All-New CBR150R hadir dengan desain yang sporty dan lengkap meliputi speedometer, temperatur bahan bakar, trip & odometer, jam digital, serta malfunction indicator lamp.

Sementara itu untuk fitur pengamanannya, All-New Honda CBR150R sudah menggunakan sistem kunci kontak berpengaman magnet untuk mengurangi resiko pencurian. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.