Sukses

Malas Bawa Kendaraan ke IIMS 2014? Ini Titik Shuttle di Jakarta

Pengunjung IIMS 2014 yang menggunakan layanan shuttle bus akan mendapatkan parkir cuma-cuma selama satu jam.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) resmi dibuka pada 18 Sepetember. Hajatan terakbar industri otomotif ini dihampar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran selama 10 hari. Lantas apa saja fasilitas yang disuguhkan bagi pengunjung yang mengguankan transportasi umum?

Ya, sama seperti penyelenggaraan sebelumnya, pihak panitia telah menyiapkan sejumlah fasilitas shuttle bus di sejumlah titik di daerah Jakarta. Bagi Anda yang berada di Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Pondok Indah Mal, Tamini Square.



Pada IIMS 2014, terdapat titik shuttle bus baru yang berada di Fx Sudirman. Apabila pengunjung yang membawa kendaraan menggunakan layanan shuttle bus Fx Sudirman, mereka mendapatkan paket parkir gratis selama satu jam.

Tak cuma memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang berada di wilayah Ibu Kota, pihak penyelenggara IIMS 2014 turut menyediakan free shuttle service bagi mereka yang berasal dari luar kota, khususnya Bandung.

Bagi pengunjung asal Paris van Java yang berniat datang ke IIMS 2014, mereka bisa memanfaatkan dengan layanan travel antar kota, Day Trans. Layanan ini tersedia di sejumlah titik pick up, yakni di Chiampelas, Dipatiukur, dan Pasteur.



Tak luput, pada gelaran tahun ini, panitia IIMS 2014 juga menyediakan layanan free shuttle service di stasiun Djuanda. Dengan demikian, seluruh pengunjung dari sejumlah wilayah baik dari Jakarta hingga luar kota bisa dengan mudah datang ke IIMS 2014. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.