Sukses

Tak Senonoh di Atas Sepeda Motor, Wanita Tua Dibui

Bagi wanita Inggris satu ini, sepeda motor roda dua tersebut tampaknya punya fungsi lain.

Liputan6.com, London - Sejatinya, sepeda motor merupakan alat transportasi. Namun, bagi wanita asal Inggris satu ini, kendaraan roda dua tersebut tampaknya punya fungsi lain. Celakanya, 'aktivitas' tersebut nekat dilakukan di muka umum.

Adalah wanita berusia 50 tahun bernama Karen Marie Dilwoth yang nekat memancing reaksi publik. Wanita tersebut kedapatan tengah melakukan aksi masturbasi di atas sepeda motor, tak jauh dari rumahnya.

Aksi cabul tunggal dari Dilwoth ini lantas menuai kontroversi. Pasalnya, tingkah laku tak terpuji itu makin runyam setelah disaksikan oleh seorang anak berusia 13 tahun yang masih merupakan tetangganya. Alhasil, dengan polos anak tersebut menceritakan kepada ibunya yang lantas bergegas ke TKP untuk membuktikan langsung laporan dari anaknya.

Seperti dilansir dari Visordown, Jumat (12/9/2014), Dilwoth pun lantas dilaporkan kepada pihak berwenang atas tuduhan melakukan tindakan tak menyenangkan di depan umum dengan sepeda motor miliknya. Tak diberi ampun, ia pun lantas digelandang aparat ke kantor polisi terdekat untuk dimintai keterangan.

Di depan polisi, wanita paruh baya itu membantah jika telah melakukan aksi cabul. Ia berkilah jika saat itu ia hanya merokok dan minum bir di garasi rumahnya.

Pihak kepolisian yang tidak percaya atas pengakuan Dilwoth pun berniat untuk mendakwa wanita paruh baya tersebut atas tuduhan aksi cabul di hadapan anak di bawah umur. Ia pun lantas harus merasakan dinginnya penjara Volusia County Branch Jail.

Atas ulah nekatnya di atas sepeda motor, Dilwoth akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar US$ 1.000 atau sekitar Rp. 11,8 jutaan (kurs Rp 11.822 per US$). (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini